Tips menghilangkan jerawat dengan sambiloto

Tanaman Sambiloto atau “Herba Andrographidis” merupakan salah satu jenis tanaman herbal yang memiliki berbagai manfaat. Manfaat tersebut diantaranya untuk kesehatan kulit berjerawat dan obat diabetes.

Daun sambiloto mudah ditemukan di Indonesia. Tanaman berbatang dengan daun memanjang dan memiliki tepian rata mudah sekali tumbuh pada daerah tropis.

Walaupun berkhasiat, sambiloto terkenal pahit. Oleh karena itu, hindari memakan sambiloto secara langsung, alangkah baiknya yang sudah berbentuk kapsul.

Manfaat Sambiloto untuk menghilangkan jerawat

Banyak sekali manfaat sambiloto, salah satunya menghilangkan jerawat pada wajah. Sambiloto sendiri sudah terkenal khasiatnya sejak zaman dahulu kala.

Untuk menghilangkan jerawat, sambiloto bisa diolah menjadi masker wajah dengan mencampurkannya dengan minyak zaitun sebagai pelembab dan digunakan secara rutin.

Bagi Anda yang tidak memiliki waktu luang untuk membuat masker sambiloto, kabar gembiranya ada kapsul penghilang jerawat yang didalamnya juga terdapat kandungan sambiloto. Kapsul ini bisa didapatkan pada good herbal. Semoga bermanfaat.