Tiket Pesawat Medan Bali Untuk Yang Suka Berpetualang

Tiket Pesawat Medan Bali Untuk Yang Suka Berpetualang

Pulau Bali terkenal akan tempat wisatanya yang beragam dan sangat menarik. Sebut saja mulai dari wisata alam, wisata adat, wisata sejarah, wisata religi hingga wisata kuliner. Kita bisa pesan tiket pesawat Medan Bali menuju pulau ini dan berkeliling untuk melihat langsung keindahan alam serta budayanya. Berikut adalah beberapa tempat wisata yang terbilang paling populer di Pulau Dewata.

Beli Tiket Pesawat Medan Bali Untuk Backpacker


Tiket Pesawat Medan Bali Untuk Yang Suka Berpetualang

1. Tanjung Benoa

Tanjung Benoa berbatasan dengan Nusa Dua serta merupakan pusat dari segala olahraga dan juga permainan air di Bali. Karakteristik pantainya sangatlah tenang sehingga cocok untuk dilakukan aneka permainan air di sini. Jenis permainan air yang dapat dilakukan juga beragam, seperti snorkelling, banana boat, sea walker, wakeboard, parasailing, waterski, scuba diving, jet ski, donut boat, flying fish dan masih banyak lagi. Kita juga bisa melihat penyu raksasa di Pulau Penyu.

2. Danau Batur Kintamani

Danau ini menyimpan pesona alam yang tiada duanya. Lokasinya sendiri ada di gunung paling tinggi nomor dua di Bali sehingga sudah pasti udaranya sejuk. Danau ini juga merupakan danau terbesar yang ada di Bali sehingga menawarkan daya tarik tersendiri.

3. Tari Kecak Uluwatu

Tiket pesawat Medan Bali juga bisa membawa kita menikmati aneka wisata budaya di Bali. Salah satunya adalah pertunjukan Tari Kecak Uluwatu, salah satu tari khas di Bali yang sangat terkenal serta menarik untuk dilihat. Dari sekian banyak tempat yang mempertontonkan tari ini, Pura Uluwatu adalah salah satu yang terbaik. Tari Kecak di sini dilakukan dengan latar belakang matahari tenggelam yang sangat indah di Uluwatu. Tari Kecak di sini sangat populer serta ramai penonton, sehingga kita harus pesan jauh-jauh hari agar bisa menonton.

4. Arung Jeran Sungai Telaga Waja

Penggemar wisata ekstrem bisa mencoba arung jeram yang dilakukan di Sungai Telaga Waja. Sungai ini sendiri memiliki air jernih dan bersih. Selain itu, jeramnya juga menantang. Pada akhir pengarungan, kita akan meloncati pintu air. Kegiatan ini sangat seru sehingga tidak boleh dilewatkan saat kita berlibur di Pulau Bali. Setelah selesai dengan kegiatan arung jeram, kita bisa langsung melanjutkan trekking naik gunung. Siapkan diri kita terutama fisik yang mumpuni karena kegiatan ini akan sangat menguras tenaga.

5. Arung Jeram Sungai Ayung

Satu lagi arung jeram di Bali yang tak kalah menantang ialah arung jeram di Sungai Ayung. Karakteristik sungai ini berbeda dengan sungai Telaga Waja. Pasalnya, apabila arung jeram di sungai Telaga Waja menyajikan tantangan, maka arung jeram di Sungai Ayung justru menawarkan keindahan pemandangan alam khas pegunungan. Panorama sepanjang arung jeram di Sungai Ayung sangat indah. Apalagi dengan adanya pahatan yang ada di tebing sungai serta hijaunya pepohonan yang ada di sekitar sungai. Semuanya makin melengkapi keindahan arung jeram yang dilakukan di Sungai Ayung.

Itulah lima dari sekian banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi di Pulau Dewata dengan tiket pesawat Medan Bali. Kita bisa berkeliling semuanya dengan mudah apalagi jika kita suka akan petualangan. Bahkan backpacker pun bisa berkeliling Pulau Bali asalkan membatasi kunjungan ke tempat-tempat wisata yang dapat didatangi secara gratis atau murah. Perjalanan wisata ke Bali akan sangat menyenangkan dan tidak akan terlupakan karena keindahan alam dan kekayaan budaya yang terkandung di dalamnya.