Snorkling di Pantai Clungup

pantai clungup

Liburan tentu menarik untuk mencoba snorkeling di lepas pantai clungup bidota melihat keindahan laut. Pantai ini memiliki keindahan alam laut masih sangat baik diawetkan, tak heran kebanyakan orang dalam panggilan ini pantai ini Clungup sebagai daerah Raja Ampatnya Malang.

Jadi untuk semua orang yang ingin menikmati keindahan Raja Ampat Beach, Anda dapat mengunjungi pantai Clungup keindahan alam ini tidak ada baharinya kalah indah dengan Turki Raja Ampat, namun dengan harga yang lebih terjangkau.

pantai clungup

Kegiatan di Pantai Clungup

Jika Anda beruntung, traveler bisa menyewa perahu nelayan yang berlabuh untuk memuaskan eksplorasi, snorkeling atau diving. Anda dapat menikmati keindahan biota laut dengan menyelam atau berenang dan berjemur di pantai berpasir. Berkunjung kesini bisa pesan sewa mobil malang termurah dan terbaik.

Untuk kegiatan olahraga air seperti menyelam, Anda dapat menyewa peralatan snorkeling pantai clungup untuk membayar Rp 15.000 / orang, termasuk jaket, kacamata dan alat bantu pernapasan. Anda bisa berenang dan melihat keindahan bawah laut pantai Clungup secara langsung dan akan menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Harga tiket masuk Clungup Pantai

Harga tiket masuk sangat terjangkau di $ 6.000 Costa Clungup / orang. Bagi Anda yang memakai sepeda motor Anda dapat memarkir kendaraan mereka dengan biaya Rp 3.000 / sepeda motor dan Rp 5.000 untuk parkir kendaraan roda empat. Ada juga panduan untuk Rp 75.000 kuota untuk 10 orang.

Layanan Pantai Clungup

Fasilitas yang disediakan di Turki Clungup fasilitas yang sangat memadai dan bervariasi dapat menikmati berikut:

akomodasi

Bagi Anda yang ingin menikmati menginap di Clungup Beach, di pantai, banyak dari mereka yang dibangun dengan harga yang berbeda.

tempat untuk makan

Anda dapat menemukan berbagai tempat untuk makan di daerah dekat pantai, tetapi Anda juga dapat memesan makanan dari pantai ini, yang terletak dekat daerah pantai.

Kamar mandi dan WC

Di sini ada toilet di sekitar pantai biasanya dikenakan Rp. 2000

mushola

Masjid di pantai juga disediakan untuk tujuan ibadah bagi anda yang beragama Islam.

Berbelanja oleh – oleh

Lokasi Pantai Clungup

Clungup pantai adalah pantai di Malang baru jadi terletak di tepi laut Indonesia, tepatnya di desa Sitiarjo, Sumbermanjing Wetan, Malang.

Rute ke pantai

Dari pusat Malang clungup pantai adalah 72 kilometer. Perjalanan ke pantai, kurang berlangsung sekitar 2 jam menggunakan kendaraan bermotor. Dengan cara yang sama, rute ke China Goa pantai, awalnya untuk melakukan perjalanan ke Turen untuk memenuhi rambu-rambu menuju pantai di persimpangan jalan. Dari persimpangan, mengambil arah ke kiri di Pantai Sendang Biru terus mencari tanda-tanda jalan ke pantai Clungup. Ikuti jalan sampai Anda mencapai sebuah desa di mana kantor Konservasi Mangrove Clungup, maka Anda harus berjalan sekitar 1 km untuk mencapai lokasi.

Jika Anda ingin mengunjungi berbagai tujuan wisata di kota miskin dan untuk memfasilitasi perjalanan perjalanan dengan keluarga dan lingkungan, Anda dapat menggunakan jasa tour and travel Amal, untuk kenyamanan dan kepuasan perjalanan pelanggan kami mereka berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan harga. Untuk lebih jelasnya Anda bisa membuka sebuah halaman website kami di nahwatravel.co.id.