Smartphone Terbaik Dan paling Dicari 2019

Dewasa vendor vendor smartphone berlomba lomba dan semakin agresif merilis smartphone barunya di Indonesia, diantaranya adalah Samsung galacy, Oppo, dan juga xiaomi redmi note 7. Semua HP smartphone tersebut menawarkan desaiin paling mutakhir dan juga disetia dengan fitur fitur kekiknian. Namun untuk Kamu yang kebetulan berencana untuk membeli smartphone baru dan mengganti smartphone yang lama. Ada baiknya untuk membaca dulu artikel dibawah ini. Yang berisi smartphone terbaik yang sedang banyak dicari oleh konsumen saat ini, mari kita simak baik baik dibawah ini.

Xiaomi Redmi 6A

Kepopouleran smartphone ini sedikit tergeser dengan adanya merk merk smartphone yang lain yang baru baru ini rilis. HP ini termasuk hp yang memiliki spesifikasi berkualitas, Berlayar 5,45 inci beresolusi HD+ 720 x 1440 Pixel dan juga aspek ration sebesar 18:9, Xiaomi redmi 6A memiliki performa yang bisa diandalkan.  Dapu pacunya diperkuat chipset Helio A22 dan RAM 2GB serta dukungan pilihan memori internal 16GB atau 32 GB untuk modelnya yang beredar di Indonesia, Sektor kamera redmi 6A cukup bisa diandalkan dengan dukungan kamera belakang 133MP dan kamera depan 5MP. Di sisi lain, baterai HP redmi ini hanya berkapasitas 3,00 mAH. Namun awet digunakan hingga 16 hari stand-by. Xiaomi redmi 6A tidak memiliki fitur sensor sidik jari, Namun penggunanya bisa menggunakan fitur AI Face unlock untuk membuka kunci HP. Xiaomi Redmi 6A menjadi rajanya HP entry level di Indonesia saat ini.

Vivo V11

Vivo V11 ini memiliki deisan futuristik dengan layar Ultra Al lScreen 6.3 inci dengan aspek rasio 19;9 dan resolusi Full HD+ 1080 x 22 80 pixel. Penampilan vivo V11 memang memukau. Tampil impresif dengan sokongan warna gradasi memikay di panel belakang, Vivo V11 juga dibekali dengan dual kamera utama 16 MP = 5mp yang didukyng alogaritma AI untuk menghasilkan efek bokeh kiat. Di bagian depat terdapat 25 MP ai camera untuk berfoto selfie dengan berkualitas tinggi, Perfoma V11 juga tanggung dengan ssokongan processor AI octa core 2.0 Ghz yang dipadukan dengan RAM 4/6GB, dan memori internal 64/128GB. Didukung baterai 3,315 mAH yang diklaim awet dan juga dilengkapi dengan teknologi fast charging.

Samsung Galaxy M20

Mempunyai desain Infinity V yag memikat dengan notch waterdrop, Samsung Galaxy Mwo juga berbekal layar 6.3 inci beresolusi Full HD+ yang kekinian dan juga luasm HP Samsung ini menggunakan Layar TFT dan menggunakan pelindung layar Dragontrail Glass, Cukup sesuai dengan kapasitasnta sebagai smartphone mid-range. Muncul sebagai smartphone samsung pertama yang mempunyai desain notch ini. Galaxy m20 juga memiliki dsain bodi nyaman dan pas digenggam. ditambah dengan fitur face unlock, dan baterai dnegan daaya 5000 mAh. Ditambah dengan prosesor Exynos 7904 octa-core, RAM 3GB dan storage 32 GB yang tangguh untuk kebutuhan main game.

Xiaomi Redmi Note &

hp dengan spesifikasi tapi dujual dengan murmer adalah xiaomi redmi note 7 yang mempnuyai durabilitas ekstrem. Dengan di dukung kamera dual di belakang nya sebsar 48MP + 5MP di bagian punggungnya, kamera selfienya berkekuatan 13MP yang ditempatkan di bagian notch drop Redmi note 7. Layarnya tmapil memikat dengan layar 6,3 inci Full HD+, pelindung gorilla glass5. Dengan prosessor snapdragon 660 dipadukan RAM 3 GB + ROM 32 GB dan RAM 4GB + ROM 64GB, dengan baterai sebear 4000 mAh.