Saatnya Beralih ke XL Axiata!

Hasil gambar untuk site:blibli.com XL

Kamu punya masalah dengan paket internetmu sekarang? Tidak bisa tenang saat internet lemot? Tenang, itu adalah masalah yanag wajar di abad 21. Semakin kesini, banyak orang dalam masyarat di berbagai belahan dunia yang menaruh internet ke dalam kebutuhan primer mereka. Hal tersebut bukan tanpa sebab, kemajuan teknologi yang kian pesat berbanding lurus dengan semakin besarnya kebutuhan manusia untuk bisa mengakses segala informasi dengan cepat.

Terlebih lagi untuk generasi muda saat ini yaitu Milenial, Z, dan Alfa yang telah merasakan kecanggihan internet sejak masih kecil. Hal tersebut membuat mereka sulit untuk lepas dari kemudahan yang ditawarkan oleh internet. Mereka adalah generasi yang bahkan tidak perlu ke perpustakaan untuk mengakses informasi tertentu, cukup dengan memakai jari mereka untuk mengetik keyword pencarian untuk selebihnya membiarkan internetlah yang bekerja. Internet dengan kecepatan tinggi pada akhirnya bukan lagi sebuah  kebutuhan sampingan, melainkan utama.

PT XL Axiata Tbk sebagai sebuah perusahaan operator telekomunikasi seluler pada akhirnya juga turut serta untuk mejawab tantangan zaman. Menghadikan internet cepat melalui produk-produknya sudah barang tentu menjadi salah satu fokus pergerakannya. Sejak resmi bergerak secara komersil di tahun1996, mereka tetap fokus dalam memberikaaan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia. Langkah  Xl Axiata untuk mengakuisisi Axis Telekom pada tahun 2013 menandakan bahwa perusahaan tersebut senanatiasa berkembang semakin kuat untuk turut membangun negeri di sektor telekomunikasi.

Seperti provider kebanyakan, XL juga memiliki dua lini produk GSM yaitu XL prabayar dan XL pascabayar. Fitur-fitur yang disajikan dalam tiap produknya pun sangat menjanjikan. Seperti pada paket Extra Combo yang memiliki pilihan yatu paket Extra Combo VIP, Extra Combo Baru, dan Xtra Kuota. Extra Combo VIP dengan harga Rp.139.000 menawarkan keuntungan semisal kuota utama (2G/3G/4G) 15GB, Kuota Youtube 15GB, Kuota Youtube tanpa batas khusus jam-jam tertentu, dan gratis telepon ke seluruh operator selama 40 menit. Sementara itu di Extra Combo VIP seharaga Rp.249.000, kita bisa mendapatkan keuntungan berupa kuota utama (2G/3G/4G) 35GB, Kuota Youtube 35GB, Kuota Youtube tanpa batas khusus jam-jam tertentu, dan gratis telepon ke seluruh operator selama 90 menit. Paket-paket tersebut memiliki masa aktif tiga puluh hari.

Xtra Kuota adalah paket internet untuk mengakses aplikasi tertentu seperti Iflix, Joox, Instagaram, Facebook, Youtube, Mobile Legend, hinggaa Waze. Hargaanya juga cukup terjangkau, dengan mengeluarkan Rp.10.000, kamu bisa mendapatkan 10GB untuk bermain Mobile Legend Selma tiga puluh hari. Lalu, ada juga Xtra Kuota special sehaarga Rp.19.000 untuk mengakses tiga hal sekaligus yaitu Youtube, Facebook, dan kuota internet di jam-jam tertentu.

Ada juga paket Hotrod dari XL, yang menawarkan paket-paket internet yang juga beragam. Seperti pada paket Hotrod seharga Rp.220.000, yang akan memberikanmu kuota internet sebanyak 16GB selama 24 jam di 30 hari masa aktifnya, lalu di Hotrod harga Rp.1.500 akan ada kuota internet 15MB untuk menemani 24 jam kamu selama satu hari masa aktifnya. Selain itu ada juga paket Internet Super Ngebut. Dengan harga Rp.50.000 kamu akan mendaapatkan kuota siang 500MB, dan kouta malam 5GB untuk tiga puluh hari masa aktif. Untuk Super Ngebut harga Rp.25.000, manfaatnya adalah kuota siang 200MB, dan Kuota malam 2GB.

Sudah bosan dengan kartu selularmu yang dulu karena sangat lemot? Langsung sajaa beranjak dan beli paket internet XL untuk membuat internetmu sangat cepat. Yakinkan dirimu dengan segera, ya!