Ringkasan Anime Flying Witch

Summary : Tradisi penyihir , saat penyihir sudah berumur 15 tahun, mereka harus menjadi independen dan minggalkan rumah untuk belajar mengenai ilmu sihir. Kowata Makoto adalah salah satunya, ia mulai meninggalkan rumahnya di yokohama untuk mencari ilmu dan berlatih. Bersama dengan kawannya chito, seekor kucing hitam, mereka menuju aomori. Mereka memluai hidup barunya dan tinggal di rumah sepupunya bersama keluarga Kei Kuroamoto dan adiknya Chinatsu.

Anime ini memiliki element iyashike (Healing) layaknya non non biyori , aria atau tamayura. kehidupan penyihir cukup menarik serta kita akan ditemukan dengan beberapa sihir dan kehidupan di dunia penyihir yang paling menarik disini adalah saat interaksi antar dunia penyihir dan dunia normal dimana mereka dapat mengeksekusinya dengan sangat natural, tidak terlalu mencolok dan tidak terlalu sederhana sehingga kita bisa mendapatkan kesan “Oh begina lah cara hidup mereka”.

Reaksi characternya pun dibuat sesederhana mungkin dan tak berlebihan salah satunya bisa dilihat dari interaksi chinatsu dan makoto saat chinatsu pertama kali melihat sihir. mereka menggambarkannya tak dengan cara membuat chinatsu kaget berlebihan melainkan menggambarkanya layaknya anak kecil pada umumnya , pertama kaget namun dia juga rasa keingintahuanya besar sehingga ia dapat beradapatasi character yg lain pun juga sama.
sehingga kegiatan keseharian mereka dapat tergambar dengan baik.

Music :
sama dengan iyashike yg lain dimana BGM disini didominasi dengan music yg bisa membuat para pendengarnya tenang dan rilex. Di anime ini yg mendominasi adalah alunan gitar dan piano sehingga menggambarkan ketenangan desa hampir sama dengan tamayura namun tempo musicnya lebih cepat pada anime ini.

Art :
J.C Staff gitu uda g heran dengan detail lingkunganya, klo ada yg pernah liat ao natsu de maateru hampir sama style backgroundnya. Untuk style pewarnaan charcternya mirip to aru.

For Your Information anime ini sendiri adaptasi dari manga, animenya sendiri selesai pada chapter 22 pada manganya, terimakasih telah bersedia menghabiskan waktu kamu untuk membaca review singkat anime flying witch
https://www.teambatch.me/