Penjaga gawang Madura United Dibawa ke Rumah Sakit

Pamekasan – Kejadian bentrokan antarpemain sampai menyebabkan luka berlangsung dalam duel Madura United kontra PSM Makassar. Penjaga gawang Madura United, Muhammad Ridho Djazulie, terkapar di lapangan dalam pertandingan minggu ke enam Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Kamis (4/7/2019).

Ridho awalannya berbenturan dengan penyerang PSM, Eero Markkanen, di menit ke-63. Rahangnya tentang pundak Markkanen. Sudah sempat meneruskan laga, Ridho terjatuh di lapangan serta dibawa keluar stadion dengan ambulans.

Penjaga gawang berumur 27 tahun itu dibawa ke RSUD Slamet Martodirdjo, Pamekasan, waktu itu juga. Sudah sempat tidak sadarkan diri, keadaannya pada akhirnya konstan pada saat bertepatan pertandingan selesai dengan score 2-0 untuk Madura United.

“Keadaannya telah konstan serta saat ini masih menanti hasil CT Scan. Ia masih dirawat di rumah sakit sekalian menanti,” kata Hery Siswanto, dokter team Madura United, setelah laga.

Baca Lebih Lanjut : Info Madura United di Liga Indonesia 1

https://bolasepak.co.id/

Jadi alternatif, Madura United masukkan M. Ridwan di menit ke-74. Mujur, tidak ada gol yang terbentuk dengan perubahan kiper dengan tiba-tiba ini.

Hasil Madura United Versus PSM: Sape Sering Menang Melalui Dua Gol Bunuh Diri

Madura United sukses menaklukkan PSM Makassar 2-0 dalam kelanjutan Liga 1 2019. Gol-gol kemenangan lahir melalui bunuh diri pemain PSM.

Berlaga di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Kamis (4/7/2019) malam WIB, PSM terlebih dulu lancarkan serangan ke pertahanan Madura United. Umpan Willem Jan Pluim ke jantung pertahanan Madura United sukses disapu musuh.

Madura United baru dapat dikit memberikan perlawanan sesudah pertandingan berjalan 15 menit. Rendika memperoleh umpan masak dari Greg Nwokolo, tapi tembakan kerasnya dapat diblok penjaga gawang. Bola pental coba ia capai kembali tetapi dapat dibuang jauh-jauh.

PSM gantian meneror pada menit ke-22. Zulham Zamrun selamat dari perangkap offside disamping kanan, ia selanjutnya sukses memberi operan silang. Akan tetapi bola tandukan Rizky Pellu masih melebar.

Madura United pimpin pada menit ke-27. Greg melepas operan silang dari bagian kiri. Bola berupaya disapu oleh Beny Wahyudi, tetapi arahnya justru masuk ke gawang sendiri. 1-0 Madura United pimpin sampai turun minum.

PSM berupaya keras cari gol keseimbangan di set ke-2. Pada menit ke-54, Guy Junior tidak berhasil melesakkan gol sesudah bola tandukannya di gawang yang telah kosong arahnya masih meleset.

Bukannya menyamai score, PSM justru harus kecolongan . Alberto Goncalves melepas operan silang dari bagian kanan kotak penalti PSM, bola berbelok arah masuk ke gawang Rivky Mokodompit sesudah tentang kaki Aaron Evans pada menit ke-62.

Wasit harus hentikan pertandingan pada menit ke-63. Muhammad Ridho terkapar sesudah bertabrakan dengan Eero Markkanen. Ridho sudah sempat dapat meneruskan permainan, tetapi tidak lama berlalu ia menyerah serta diganti oleh Muhammad Ridwan.

PSM mendapatkan momen untuk mengecilkan ketinggalan pada menit ke-85, sesudah bola tentang tangan Marckho Sandy Merauj. Marc Klok maju jadi pelaksana eksekusi, tetapi bola tembakannya meleset dari sasaran.

PSM tidak berhasil melesakkan gol sampai pertandingan selesai. Madura United juga keluar jadi juara.

Formasi Pemain Madura United VS PSM Makasar

Madura United: Muhammad Ridho, Alfath Faathier, Fandry Imbiri, Jaimerson Da Silva, Asep Berlian, Andik Rendika Rama, Zulfiandi, Marckho Sandy Merauje, Greg Nwokolo, Alberto Goncalves, Aleksandar Rakic.

PSM Makassar: Rivky Mokodompit, Abdul Rahman, Aaron Michael Evans, Zulkifli Sukur, Beny Wahyudi, Zulham Zamrun, Rizky Pellu, Willem Jan Pluim, M Karunia, Guy Junior, Marc Klok.