Pengiriman drone kecil dapat menghemat emisi


Menggabungkan semua faktor, kami menemukan bahwa pengiriman paket dengan drone kecil dapat lebih baik bagi lingkungan daripada pengiriman dengan truk. Rata-rata di AS, pengiriman truk paket menghasilkan sekitar 1 kg emisi gas rumah kaca. Di California, pengiriman drone dari paket kecil akan menghasilkan sekitar 0,42 kg emisi gas rumah kaca. Itu penghematan sebesar 54 persen dari 0,92 kg gas rumah kaca yang terkait dengan paket yang dikirimkan oleh truk di negara bagian itu. Di Missouri yang kaya karbon, peningkatannya akan lebih kecil – hanya pengurangan 23 persen – tetapi masih lebih baik. dealer dfsk bandung

Drone kecil lebih baik daripada truk atau van apa pun, baik yang menggunakan bahan bakar diesel, bensin, gas alam, atau bahkan listrik. sewa led bandung

Temuan kami tentang drone yang lebih besar kurang jelas. Mereka 9 persen lebih baik daripada dari truk diesel ketika di California, tetapi jauh lebih buruk ketika dibebankan di Missouri. Karena drone besar membutuhkan lebih banyak kilowatt-jam untuk terbang satu mil, intensitas karbon listrik sangat penting untuk drone besar. Bahkan di tempat-tempat di mana energi biasanya dihasilkan dari sumber yang bersih, mungkin lebih baik untuk mengirimkan paket yang lebih besar dengan van listrik atau truk listrik daripada drone besar, karena energi gudang tambahan yang diperlukan untuk drone.

Tetapi jika Anda lupa bahwa bahan penting untuk makan malam malam ini, temuan kami menunjukkan bahwa lebih baik meminta toko kelontong mengirimkannya kepada Anda oleh drone daripada membawa mobil Anda ke toko dan kembali.

Langkah selanjutnya untuk keberlanjutan
Seperti halnya model energi, perkiraan kami dapat berubah tergantung pada asumsi yang digunakan. Jumlah ruang yang diperlukan untuk menyimpan paket untuk drone, dan berapa banyak penggunaan energi drone, merupakan faktor penting, seperti jejak karbon dari listrik yang digunakan. Dalam makalah kami, kami mengeksplorasi bagaimana hasilnya berubah di bawah asumsi yang berbeda.

Untuk kendaraan pengantar darat, cara terbaik untuk meningkatkan efisiensi mencakup peningkatan jumlah paket yang dikirim per mil atau beralih ke truk pengiriman atau van listrik.

Semakin banyak perusahaan mulai menggunakan drone, pengiriman paket akan menjadi salah satu tugas mereka. Untuk memaksimalkan manfaat lingkungan yang potensial, perusahaan harus fokus menggunakan drone yang lebih kecil yang diisi dengan listrik rendah karbon untuk mengirimkan paket cahaya, dan untuk membatasi berapa banyak ruang gudang yang didedikasikan untuk melayani pengiriman drone. Paket yang lebih berat mungkin paling cocok untuk kendaraan pengantar tanah yang efisien, seringkali listrik. Keuntungan terbesar akan datang dari peningkatan efisiensi energi gudang dan, yang terpenting, mengurangi jumlah listrik yang dihasilkan dari bahan bakar karbon yang intensif. Sekarang kita hanya perlu melakukan sesuatu tentang kebisingan semua baling-baling di atas.