Pemandian Air Panas Terbaik di Jepang

Satoyama Jujo di Niigata

Pemandian Air Panas Satoyama Jujo di Niigata

Jika Anda khawatir tentang kebutuhan makanan khusus, Satoyama Jujo ada di sini untuk membantu. Menawarkan pilihan vegan dan biasanya dapat mengakomodasi kebutuhan makanan khusus, hotel ini bekerja ekstra untuk memastikan semua tamu aman dan bahagia. Air alami onsen dan pemandian luar ruangan sangat cocok untuk berendam, dan seluruh pengalaman adalah salah satu dari kecanggihan dan keanggunan. Baik para tamu yang datang untuk menikmati lereng ski di musim dingin, atau bertamasya di musim panas, Satoyama Jujo pasti akan menawarkan layanan yang sangat baik setiap hari sepanjang tahun.

Dua belas kamar tamu dan onsen ditemukan di lampiran bangunan, yang didekorasi dengan gaya tradisional Jepang. Karya seni menghiasi dinding, meskipun lukisan yang paling indah sekalipun memiliki kesulitan dalam melampaui keindahan yang ditemukan di pemandangan alam di sekitar hotel. Satoyama Jujo cukup fleksibel, karena dapat memberikan layanan profesional dan pribadi untuk setiap dan semua tamu.

Mengapa tamu menyukainya: Makanan lezat disajikan pagi dan malam, dan para tamu menikmati berbagai pilihan dan bahan-bahan lokal yang berlimpah. Beberapa lounge menyediakan ruang ekstra untuk bersantai dan bersantai, dan staf lebih dari rela untuk membuat perubahan apa pun yang diperlukan untuk makanan atau kamar. Kamar-kamarnya bersih dan penuh dengan perlengkapan, dan onsen mudah digunakan untuk pengatur waktu pertama.

Yamadaya di Fujikawaguchiko

Pemandian Air Panas Yamadaya di Fujikawaguchiko

Berlokasi nyaman di dekat Kawaguchiko, Yamadaya adalah hotel yang sempurna untuk menginap selama satu atau dua malam sambil mengamati daerah sekitarnya. Onsen itu sendiri menghadap Mt. Fuji, yang berarti bahwa para tamu dapat menikmati pemandangan spektakuler dari landmark terkenal sambil berendam di perairan alami yang menyembuhkan. Hotel ini terletak di salah satu daerah yang lebih tenang dan tidak ramai, memungkinkan untuk lingkungan yang tenang dan santai.

Pengalaman onsen di Yamadaya sangat populer untuk timer pertama, karena para tamu dapat memesan slot waktu tertentu ketika mereka ingin mandi. Matahari terbit dan terbenam adalah waktu paling populer untuk menggunakan onsen, seperti pemandangan Mt. Fuji sambil terendam dalam mata air alami adalah kombinasi indah yang sangat dianjurkan jika ada kamar. Makanan dan minuman di hotel keduanya nyaman dan berkualitas baik.

Mengapa tamu meyukainya: Stafnya ramah dan selalu ada seseorang yang bisa berbahasa Inggris untuk membantu wisatawan jika diperlukan. Bahkan mereka yang tidak berbicara bahasa Inggris berusaha sebaik mungkin untuk mengakomodasi dan membantu mungkin. Hotel ini dijaga sangat bersih, dan dekorasi tradisional Jepang membantu menciptakan rasa sejarah dan budaya. Ada onsen pribadi dan publik untuk dipilih.

Baca juga : Liburan Murah ke Jepang

Yamada Bessou di Beppu

Pemandian Air Panas Yamada Bessou di Beppu

Terletak di ryokan Jepang tradisional, onsen ini adalah permata tersembunyi yang diabaikan banyak orang. Memiliki onsen dalam dan luar ruangan, ada pilihan bagi semua orang untuk menikmati mata air penyembuhan di mana pun mereka memilih. Yamada Bessou terletak sangat dekat dengan stasiun kereta api lokal, yang berarti mudah untuk menjelajahi seluruh area Beppu tanpa banyak kesulitan. Karena hanya ada delapan kamar yang tersedia untuk digunakan, pemesanan awal adalah ide yang bagus.

Yamada Bessou terletak di daerah yang indah yang memiliki banyak restoran, pasar, dan toko hanya beberapa menit berjalan kaki. Itu juga sangat dekat dengan laut, yang sangat bagus untuk mereka yang mencari pasir dan matahari selama mereka tinggal di Beppu. Pemiliknya berbicara bahasa Inggris, dan sangat bangga memastikan bahwa kamar dan onsen selalu dibersihkan dan dirawat dengan baik. Mereka yang menginap sebagai tamu di ryokan dapat menggunakan onsen tanpa membayar biaya tambahan.

Mengapa tamu menyukainya: Banyak tamu mengatakan bahwa getaran keseluruhan yang dialami di Yamada Bessou mirip dengan Hawaii; itu tenang, damai, tenang, dan hanya tempat bersantai yang keseluruhan untuk tinggal. Ada tambahan sejarah dan kepribadian pada Yamada Bessou, tetapi kenyataan bahwa onsen membuat tampilan dan nuansa Jepang yang otentik adalah sesuatu yang sangat dihargai oleh para tamu. Secara keseluruhan, kualitas layanan yang disediakan Yamada Bessou untuk setiap tamu adalah hal yang akhirnya membuat pelancong kembali dari tahun ke tahun.

Banyak turis datang ke Jepang untuk mencari pengalaman onsen Jepang asli. Meskipun ada banyak lokasi onsen yang dapat ditemukan di seluruh Jepang, tidak semua dibuat sama, dan tidak semua memiliki fasilitas atau fitur yang sama. Bagaimanapun, mandi di onsen saat berada di Jepang adalah salah satu pengalaman paling kaya yang ditawarkan negeri matahari terbit.

Tidak hanya pemandian umum di sumber air panas alami masih menjadi hiburan populer bagi banyak penduduk lokal dan turis, tetapi tindakan ini juga merupakan bagian dari sejarah yang kaya yang mendefinisikan budaya Jepang sejati. Bagi banyak orang yang mengunjungi Jepang, perjalanan ke onsen sama pentingnya dengan mencicipi makanan pokok Jepang yang terkenal – seperti ramen dan sushi – dan mengambil foto tanpa henti dari semua kesenangan yang bisa didapat di negara pulau kecil yang indah dan indah.