Pengujian Di Lab Dan Lapangan Untuk Kamera Sony Alpha 7 II

Pengujian Di Lab Dan Lapangan Untuk Kamera Sony Alpha 7 II

Banyak pemilik Alpha 7 yang foto-fotonya terlihat kabur, detilnya juga banyak yang hilang. Dalam Alpha 7 II, Sony telah melakukan optimasi.

Sewa Lighting Panggung Jakarta – Noise Lebih banyak piksel, lebih banyak detil Dua hal ini memang selalu tidak bisa beriringan, blur bisa mengurangi bintik, namun juga mengurangi detil. Dalam Alpha 7 II, Sony berusaha untuk mengurangi filter tersebut. Hasilnya, secara keseluruhan bintik foto terlihat lebih kuat, namun hingga ISO 6.400 bintik mulai terlihat parah. Namun perubahan kecil ini membawa akibat yang besar dalam hal reproduksi detil, saat diukur detilnya mencapai 100 pasang baris per tinggi gambar. Mulai dari ISO 12800 hingga maksimum 51.200, Detil yang ditangkap Alpha 7 II banyak berkurang.

Resolusi Fokus Kuat Dalam hal ketajaman di ujungujung foto, sensor DSLM resolusi 24 megapiksel milik Alpha 7 II memiliki hasil yang bagus. Ketajaman sedikit berkurang saat menggunakan setting ISO tinggi. Jika dibandingkan dengan pendahulunya, maka Alpha 7 II hanya kehilangan 150 pasang baris per tinggi gambar saja. Tekstur yang ditampilkan lebih lembut sementara struktur sedikit lebih lemah.

Warna Terlihat Alami Jika beberapa produsen kamera menghasilkan warna yang cenderung kuat, maka Sony mereproduksi warna secara lebih natural. Hanya saja warna kuning sedikit memiliki nuansa kehijauan. Bayangan yang cenderung kemerahan juga terlihat sedikit berbeda. Dalam rentang dinamis sepuluh f-stop,warna terlihat konstan seiring dengan bertambahnya setting ISO yang digunakan, tidak banyak komplain akan hal ini.

Perekaman Video Kelas studio

Kabar gembira bagi penggemar film, stabilisasi gambar dalam Alpha 7 II juga berfungsi dalam perekaman video resolusi Full HD 50 fps. Setting ISO 50 – 51.200 nya juga bisa digunakan saat merekam video. Mikrofon stereo terintegrasinya juga melengkapi segalanya. Hasil perekaman suaranya juga lumayan bagus dan rapi. Namun untuk kualitas yang lebih bagus lagi, gunakan mikrofon eksternal yang sesuai dengan konektor yang dimiliki.

Kaum profesional juga akan menyukai fitur tambahan Alpha 7 II yaitu koreksi gamma S-Log-2. Fitur tersebut menjanjikan detil yang lebih bagus di area yang gelap. Selain itu, timestamp juga ditunjukkan dalam rekaman. Jika pengguna menghubungkan penyimpanan eksternal dengan output HDMI, maka mereka bisa merekam video dalam kondisi yang tidak terkompresi. Singkatnya, mode video hanya memiliki sedikit kekurangan. Hanya kemampuan perekaman Ultra HD (4K) dan fungsi layar sentuh yang absen dari kamera ini.

Hal yang Harus Diingat Saat Sewa Mobil

Hal yang Harus Diingat Saat Sewa Mobil
Ada saatnya dalam kehidupan setiap orang ketika mereka harus Sewa mobil; suatu hari nanti, Anda juga perlu melakukannya. Mungkin Anda akan bepergian di kota yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya dan akan membutuhkan mobil untuk mencapai dan dari bandara atau terminal bus. Jika kendaraan reguler Anda mogok, Anda mungkin perlu Sewa satu sampai Anda dapat memperolehnya kembali dari garasi. Atau mungkin Anda ingin menunjukkan seseorang di sekitar kota dengan gaya; Sewa mobil adalah salah satu cara untuk memamerkan tempat Anda tinggal dari kenyamanan dan keanggunan sebuah mobil khusus. Jika Anda belum pernah perlu Sewa mobil, Anda mungkin tidak tahu bagaimana memulainya. Berikut beberapa informasi yang dapat membantu Anda.

Hal pertama yang harus Anda waspadai adalah beberapa agensi memiliki usia minimum yang harus dipenuhi pengemudi sebelum kendaraan dapat disewa. Selain memenuhi usia minimum itu, pengemudi juga harus dapat memberikan bukti bahwa mereka adalah pengemudi berlisensi; mereka harus memiliki surat izin mengemudi yang dikeluarkan negara atau bentuk bukti lain yang diterima secara hukum. Surat izin mengemudi Anda akan membuktikan bahwa Anda berada pada usia yang sah dan bahwa Anda dapat mengoperasikan kendaraan bermotor dengan aman.

Meskipun ini akan bervariasi tergantung pada agen mana Anda Sewa, banyak agen penyewaan mobil memerlukan kartu kredit pada aplikasi sewa Anda. Pada titik ini, Anda mungkin akan ditanya apakah Anda ingin membeli polis asuransi yang akan melindungi Anda, penumpang, dan kendaraan Anda saat Anda Sewa. Ini adalah layanan yang disukai banyak orang, meskipun biasanya opsional. Anda dapat memutuskan apakah Anda membutuhkan atau menginginkan asuransi berdasarkan apa yang Anda harapkan selama hari-hari Anda berencana untuk mengendarai kendaraan sewaan Anda.

Setelah Anda Sewa mobil Surabaya pilihan Anda, Anda dapat pergi ke mana pun Anda perlu. Kebebasan untuk bisa berada di belakang kemudi dan mengemudi di mana saja, kapan pun Anda mau tidak seperti hal lain yang akan Anda alami. Ketika mobil Anda keluar dari komisi, sangat melegakan mengetahui bahwa Anda masih memiliki kemampuan untuk pergi bekerja, berbelanja bahan makanan, menjemput anak-anak dari sekolah, dan melakukan semua hal penting lainnya yang diperlukan untuk melihat Anda melewati hari. Saat bepergian, Anda akan dapat menjelajahi tujuan yang jauh dari jalan dan jarang terlihat oleh wisatawan. Berkendara melalui lanskap baru adalah cara terbaik untuk benar-benar mengetahui tempat. Hanya saja tidak sama ketika Anda harus tetap terbatas pada jadwal yang ditetapkan oleh grup tur. Anda dapat melakukan perjalanan di meja waktu Anda sendiri, tetap tinggal selama yang Anda inginkan di beberapa tempat atau melewati yang lain sama sekali. Ketika Anda siap untuk pulang, mudah untuk menurunkan mobil sewaan Anda di bandara terdekat. Seluruh proses benar-benar tidak mudah.

Sewa mobil sebenarnya sangat mudah dan memberi Anda kebebasan untuk mengemudi bahkan ketika kendaraan Anda sendiri tidak tersedia. Kendaraan sewaan sangat ideal untuk pelancong atau bagi orang-orang yang membutuhkan cara untuk berkeliling sementara mobil biasa mereka sedang diperbaiki. Jangan terintimidasi oleh gagasan Sewa; Anda akan senang mengetahui betapa mudahnya Sewa mobil.

Buat Anda Ibu Hamil, Berikut 5 Tips Memilih Baju Kondangan Super Nyaman

baju pesta ibu hamil muslimah

Baju Kondangan Ibu Hamil – Banyak sekali wanita yang merasa kurang nyaman saat proses kehamilan. Mungkin Anda juga yang saat ini sedang mengandung.

Seringkali Anda akan merasa serba salah atau badmood karena terjadinya perubahan hormon yang secara tiba-tiba. Selain terbatasnya gerak tubuh, saat usia kandungan semakin besar, Anda akan merasa cepat lelah.

Pilih Baju Kondangan Ibu Hamil Yang Longgar

Masalah memilih baju kondangan juga menjadi sesuatu yang membingungkan. Agar tetap nyaman bergerak, Anda bisa memilih pakaian yang longgar agar Anda mudah bergerak.

Dan juga agar tidak mudah lelah ketika Anda berkeringat, karena pada usia kehamilan yang lebih tua biasanya seorang ibu akan merasa lebih cepat lelah.

Jadi, bagaimana solusi saat memilih pakaian untuk acara pesta? Apakah Anda akan menggunakan kebaya modern muslim atau model dress batik panjang? Saat kita menghadiri acara pesta, kita dituntut untuk terlihat perfect, meski perut semakin besar.

Jika Anda masih bingung, pilih baju favorit Anda dan temukan beberapa inspirasi baju pesta dari selebritas Shella Alaztha. Selama kehamilan anak pertamanya, Shella selalu terlihat modis di pernikahan sahabat dan kenalannya.

Gunakan Ornamen Mutiara di Bagian Dada

Shella terlihat cantik saat memakai gaun berwarna ungu gelap. Agar tidak terlihat lebih tua, Shella menambahkan hiasan mutiara ke bagian dadanya.

Sedangkan pada detail lengan, dipadupadankan dengan organza bertingkat untuk membentuk bell sleeve. Padukan dengan jilbab berwarna lembut untuk menciptakan tampilan yang harmonis.

Pilih Baju Kondangan Ibu Hamil dari Bahan Satin

Bahan satin masih menjadi salah satu pilihan busana pesta. Tidak perlu repot memilih detail dan memotong, karena Shella hanya membuat atasan loose.

Lalu, dipadukan dengan etnik tumpal, khas Betawi. Kain tradisional Betawi berwarna cerah, terlihat serasi dipasangkan dengan atasan berwarna netral.

Jika Brokat, Pilih Model Simpel dan Longgar

Pakaian brokat atau renda, juga menjadi referensi utama wanita dalam menghadiri acara pesta. Sekali lagi, Shella memilih untuk terlihat sederhana.

Dia membuat ruffle simpel di bagian dada dan menjadikan atasan longgar. Dikombinasikan dengan kain batik coklat. Agar nyaman, gunakanlah sepatu flat yang tidak membuat Anda merasa sakit di kaki Anda.

Kombinasi Satin dan Renda Cocok untuk Baju Kondangan Ibu Hamil

Padu padan antara bahan satin dan renda, paling aman untuk membuat gaun. Detail hiasan ruffle sudah menjadi andalan Shella saat membuat gaun pesta. Begitu juga dengan yang ini. Shella memilih gaun berpotongan sederhana, tetapi menjadi lebih mewah di bagian atas.

Pakaian dari renda, juga terlihat menarik dibuat dalam potongan batwing. Potongan lebar, dengan lengan yang dibuat seperti sayap ke arah belakang. Kali ini, Shella menggabungkannya dengan lipatan palazzo yang nyaman. Pilihan seperti ini juga akan membuat penampilan lebih elegan.

Pertimbangkan Sewa Mobil Lokal

Alasan Utama untuk Pertimbangkan Sewa Mobil Lokal
Jika Anda bepergian ke suatu tempat tertentu, maka akan cukup praktis untuk mendapatkan sewa mobil lokal. Berikut adalah alasan utama untuk melakukannya:

1. Anda dapat dengan mudah mengevaluasi perusahaan rental berdasarkan reputasinya.
Banyak yang percaya bahwa jenis layanan Sewa mobil yang akan Anda dapatkan akan sangat bergantung pada jenis perusahaan yang ada di belakangnya. Jika Anda perlu Sewa mobil untuk bepergian, maka sebaiknya pilih perusahaan lokal karena Anda bisa mendapatkan banyak manfaat darinya. Salah satu manfaatnya adalah Anda dapat dengan mudah mengevaluasi layanan Sewa mobil jika berlokasi di tempat. Anda tidak harus melalui birokrasi yang dilakukan oleh mobil sewaan yang lebih besar. Dengan begitu, waktu Anda juga disimpan.

2. Anda dapat sepenuhnya memaksimalkan penawaran sewa mobil khusus.
Jika Anda mempertimbangkan Sewa mobil lokal, maka Anda dapat memaksimalkan penawaran khusus dengan mudah. Anda bisa mendapatkan diskon tambahan yang bisa membuat tagihan sewa Anda lebih rendah. Anda dapat memotong tagihan sewa mobil saat Sewa sebagai pelanggan tetap. Anda juga bisa mendapatkan diskon jika Anda berhasil melakukan promo musim.

3. Anda dapat menghemat waktu dengan Sewa mobil lokal.
Dengan mobil sewaan lokal, Anda tidak perlu berurusan jarak jauh. Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan, di sana dan kemudian. Anda tidak harus melalui banyak saluran hanya untuk mengambil kendaraan tertentu yang Anda inginkan. Perusahaan Sewa lokal sering memiliki prosedur Sewa yang sangat sederhana untuk memberikan pelanggan mereka tingkat kenyamanan setinggi mungkin.

Sewa mobil lokal sangat praktis terutama jika Anda tidak punya waktu untuk benar-benar mempersiapkan perjalanan Anda. Anda bisa mendapatkan kesepakatan untuk ditandatangani dalam hitungan menit tanpa perlu membayar untuk urgensi yang Anda minta.

Ketika datang ke layanan sewa mobil, baik lokal atau tidak, penting untuk berurusan dengan perusahaan terkemuka yang dapat memberikan Anda tidak hanya mobil yang Anda inginkan tetapi juga jenis layanan yang Anda pantas. Untuk memeriksa tentang berbagai agen Sewa mobil lokal di area spesifik Anda, Anda dapat menelusuri direktori online atau bahkan mencari perusahaan rental terkenal yang berlokasi di area yang diminati.

Anda juga harus mempertimbangkan berbagai hal ketika pergi untuk perusahaan rental lokal. Anda harus memahami ketentuan perjanjian dengan jelas. Melakukan hal ini dapat menghemat uang Anda dan juga menyelamatkan Anda dari banyak klausa kejutan yang cenderung menyebabkan penundaan serta sakit kepala. Sebelum Anda menandatangani segala jenis kontrak sewa, periksa rincian tertulis dan ditetapkan. Lebih baik mengajukan banyak pertanyaan sebelum Anda berkomitmen untuk membayar biaya sewa daripada mengeluh setelah layanan digunakan.

Misalnya, periksa asuransi apa yang mencakup atau jika perusahaan menawarkan layanan tambahan seperti bantuan pinggir jalan. Saat memesan atau memesan mobil secara online, penting juga untuk memeriksa apakah situs yang digunakan aman. Ini dapat membantu Anda memproses pemesanan Anda tanpa membahayakan informasi keuangan atau pribadi Anda.

Nasi liwet alas daun pisang khas sunda

Santapan tradisional memang selalu menggoda. Apalagi menu nasi nasi liwet alas daun pisang dengan lauk lezat. Ini dia nasi liwet alas daun pisang Jika ingin menikmati nasi liwet yang hits, Kontak saja di istana catering. Catering nasi liwet beberapa bulan ini sepertinya sedang hits. Anda pastinya tidak asing lagi dong dengan makanan nasi liwet ini. Ya, kebiasan ini sepertinya sedang jadi tren anak milenial saat melakukan acara makan bersama

Liwetan daun pisang merupakan kegiatan makan bersama atau beramai-ramai dengan kerabat atau partner. Makanan dengan lauk sederhana seperti nasi, ayam goreng, sayur, ikan asing, lalapan, dan sambal akan di buka di alas daun pisang yang di letakkan. Pastilah tidak ada yang tak ingin melewatkan meriahnya dengan cara ini kan? Ayolah, beli nasi liwet yang benar benar hits di kalangan masyarakat urban ini. Untuk sebagian orang nasi liwet ialah macam masakan yang langka soalnya belum mencoba kenikmatannya, Tapi jika telah pernah mencoba nasi liwet ialah makanan yang unik & pastinya lezat, ditambah lagi bila makan-nya dengan teman dekat atau keluarga

Sensasi makan tradisional beralaskan daun pisang bersama sama benar benar punya kesan yang tidak terlupakan. Selain sebagai simbol keakraban, nasi liwet alas daun pisang juga mewakili makna persaudaraan. Anda akan berselera makan ketika mulai disuguhkan dan mencium aroma perpaduan nasi, cabai rawit, ikan teri dan daun salam yang membuat nafsu makan bertambah.

Apabila anda berminat bisa pesan di istana catering jasa catering ini menerima jasa catering nasi liwet di box / nasi liwet di alas daun untuk beraneka ragam acara diantaranya meeting kantor, makan siang karyawan, gala dinner, gathering, arisan rumahan, selamatan, aqiqahan, perkawinan dan lainnya, kami juga siap membawa paket nasi liwet ke alamat anda di Jakarta serta sekitarnya sudah pasti dengan Vendor delivery yang Profesional dan Ramah, oleh karena itu langsung saja anda percayakan kepada istana catering sebagai penyedia catering Nasi Liwet alas daun pisang yang kekinian ini

Nasi liwet yaitu nasi gurih agak mirip nasi uduk namun beda cara, suwiran daging ayam, dan areh (semacam bubur gurih dari santan kelapa). Biasanya disajikan dalam tempat pincuk daun pisang. Rasanya dominan gurih santan kelapa ditambah lagi dengan wangi dan sedapnya daun sereh juga pandan. Nasi liwet biasanya dimakan sebagai menu untuk acara makan makan atau yang melibatkan beberapa orang untuk memberikan kesan yang bukan hanya tapi juga kebersamaan

Pengertian Rukun Islam dan 5 Perkaranya

Rukun Islam sama halnya dengan rukun iman yang memiliki prinsip-prinsip dan ibadah yang patut diketahui dan dilakukan bagi orang-orang muslim.

Apabila rukun iman dilakukan setelah kalian meyakini aliran agama islam, untuk itu rukun islam justru patut kalian melakukan supaya menjelma seorang muslim yang sempurna. Mengapa dapat seperti itu?

Rukun islam dan rukun iman agak berbeda, dimana rukun islam kian banyak diwujudkan dalam bentuk kegiatan dan aktivitas badan.

Sedangkan rukun iman condong diwujudkan melalui kepercayaan hati dan perubahan pola pikir, dari yang tidak memahami islam, menjadi kian memahami dan memahami tentang islam.

Baca juga: Kisah inspiratif islami

Seseorang disebut sebagai seseorangan muslim atau enggak dapat dipastikan melintasi beberapa penunjuk, dimana penunjuk tersebut di wujudkan dalam lima kegiatan pokok yang dipelajari dalam islam. 5 ibadah penunjuk tersebut diingat sebagai rukun islam. Jadi, apabila kalian ingin dikatakan sebagai seorang muslim yang sebetulnya, { kalian sebaiknya mengerjakan rukun islam.

Seperti yang telah diucapkan tadi, rukun islam terdiri dari lima hal, yakni:

  1. Mengucapkan dua kalimat syahadat
  2. Mendirikan shalat
  3. Mengerjakan puasa di bulan ramadhan
  4. Mengeluarkan zakat
  5. Naik haji bila mampu

Terdapat beberapa hadis yang mengenai adalah berlandaskan hadis yang dikisahkan oleh Bukhari dan Muslim yang menyebutkan bahwa Nabi Muhammad pernah bersabda kepada para sahabat :

“Agama Islam berdiri atas lima dasar utama, yakni mengucapkan dua kalimat syahadat yang bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah dan Nabi Muhammad adalah utusan Allah, mendirikan shalat, mengeluarkan zakat, berpuasa di bulan Ramadhan dan mengerjakan haji ke makkah.”

Begitu bermanfaat rukun islam sehingga menjadi patokan indikator yang mampu menentukan seorang dianggap sebagai seorang muslim atau bukan. Oleh sebab itu, sebagai seorang muslim sejati kalian harus benar-benar mengerjakan dan mendalami apa yang ada dalam rukun islam. Walaupun berupa kegiatan raga, namun pengertian arti rukun islam begitu berarti. https://angalul.com

Pantai Jungwok Yang Eksotis di Pesisir Selatan Jogjakarta

Emang bener jogja tempat yang asik buat hunting kuliner, foto – foto, main sama temen – temen keliling jogja mencari tempat wisata yang keren abis. Naaaaah……..

kebetulan nie aku sama temen – temen lagi liburan ke jogja, soalnya udah lama enggak ke jogja, terakhir dijogja waktu masih mengenyam bangku kuliah, dan sekarang ceritanya lagi temu kangen dengan suasana dijogja, hehehehehehehehe………………………

Suasana jogja memang tidak pernah berubah masih seperti yang dulu, ya masih sama saat aku masih menutut ilmu disebuah universitas dijogja. Hanya jogja disaat liburan panjang tambah macet, panas dan sekarang banyak gedung – gedung bertinggi dimana – mana.

pantai jungwok
Pantai Jungwok

Mumpung maen ke jogja aku sama temen – temen aku puas – puasin keliling – keliling jogja dan tak lupa untuk maen kepantai, hehehehehehe……..

Kebetulan digunungkidul ada pantai yang lagi ngehits. Dari namanya saja udah unik kayak nama – nama korea tapi pantai jungwok ini berada dijogja bukan dikorea, jadi penasaran untuk cepet – cepet sampai ke pantai jungwok.

Banyak yang bilang kalau pantai jungwok ini angker, percaya gak percaya sih yang penting kita harus tetap berhati – hati ya guysss.

Pantai jungwok ini masih berada dikawsan gunungkidul, yogyakarta. Lebih tepatnya pantai jungwok beralamat di desa jepitu, kecamatan girisubo, kabupaten gunungkidul, yogyakarta.

Pantai jungwok ini masih satu area dengan pantai wediombo pantai yang sudah terkenal duluan)yang hanya berjarak 1 kilometer.

Keunikan dari pantai jungwok ini adalah pantai tersebut mempunyai tiga aliran sungai air tawar yang langsung menuju ke pantai. Air tawar tersebut mengalir dari aliran sungai yang kemudian sesampainya dipantai jungwok membentuk menjadi tiga bagian.

Pantai jungwok terbilang pantai yang masih baru dan masih alami. Dijamin suasana pantai yang sepi membuat aku dan temen – temen rileks menikmati indahnya pantai tersebut dan rasanya tidak mau pulang.

Karna pantainya yang sepi serasa pantai ini milik kita dan kita betah bermain disini sampai sepuasnya, heheheehehehehe………….

Namun ingat saat main dpantai jungwok jangan terlalu ketengah karen a dalam. Bentuk pantai jungwok ini cekung dan dikelilingi oleh perbukitan yang indah nan pohon – pohon yang menjulang hijau.

Di tengah – tengah pantai jungwok terdapat batu karang yang sangat besar, batu tersebut namanya batu topi atau watu topi. Di atas batu tersebut masyarakat sekitar sering memancing ikat dilaut.

Selain mempunyai keunikan yang diatas tadi, pantai jungwok ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi wisatawan pasalnya pantai jungwok ini memiliki pasir pantai yang berwarna putih serta birunya air laut dan ekosistem pantainya.

Yang lebih menariknya lagi pantai jungwok mempunyai kekayaan biotalaut.

Airnya yang tenang dan tepatnya yang sepi aku dan temen – temen bisa maen sepuas – puasnya melihat ikan – ikan kecil yang berenang disela bebatuan karang seperti lobster, bintang laut dan alga.

Ternyata pantai jungwok ini juga sering dijadikan tempat camping, berhubung aku dan temen – temen enggak tahu dan tidak membawa peralatan camping ya sudahlah kita pulang, dalam hati aku hanya bilang suatu saat aku akan kesini lagi dan menikmati indahnya malam pantai jungwok, hehehehehehe………

Fasilitas Yang Ada

Karna pantai jungwok tergolong pantai yang masih baru jadi belum ada fasilitas apapun disini, seperti warung makan yang menyediakan kuliner jogja, toilet, tempat beribadah, tempat parkir dan kitapun tidak menemukan rumah penduduk satupun serta jalan untuk menuju kepantai jungwok masih sulit. Untunglah aku dan temen – temen membawa bekal makanan dan minuman ala kadarnya.

Ini PR bagi dinas pariwisata untuk disegerakan memberikan fasilitas bagi pengunjung serta memperbaiki akses jalan agar bisa mudah dilalui. karena aku yakin pantai jungwok mempunyai potensi yang tinggi dalam meningkatkan dunia pariwisata khusunya di daerah gunungkidul. Bagi kalian yang ingin camping dapat mendirikan tenda dipinggir pantai.

Akses Pantai Jungwok

Aku denger – denger sih jarak pantai jungwok berkisar 70 km dari pusat kota jogja dan jalannya pun masih sulit. Ada dua pilihan untuk menuju kepantai jungwok yaitu dengan kendaraan umum atau kendaraan pribadi.
Rute apabila menggunakan kendaraan umum : Dari terminal giwangan jogja kalian bisa menggunakan bis yang jurusan menuju keterminal wonosari (biaya Rp. 6.000) dari terminal wonosari kemudian lanjut ke pantai wediombo naik ojek (biaya Rp. 20.000 atau sesuai kesepakatan dengan tukang ojek)

Rute apabila menggunakan kendaraan pribadi :

Dari pusat kota Yogyakara – Wonosari – Semanu – Jepitu – Pantai Wediombo. Sesampainya di Pantai Wediombo, karna kita bergerombol akhirnya sepakat menyewa mobil + sopirnya, hehehehe…. …

Sesampainya di pantai wediombo kita harus berjalan kaki dahulu sekitar 1 kilometer untuk sampai dipantai jungwok. Selama perjanan aku dan temen – temen senang sekali karena diperjalanan disuguhi pemandangan yang indah dan panorama alam yang luar biasa cantiknya.

Dan sesampainya dipantai jungwok rasa capek kita terbayarkan dengan indahya pantai jungwok yang masih alami.

Biaya tiket masuk

Tiket masuk ke kawasan pantai ini sudah termasuk tiket masuk ke kawasan Pantai Wediombo, yakni Rp 5.000 per orang.

Gimana nih guys, seru kan bisa liburan di jogja. Yuk segera ambil tas atau ranselmu dan pilih paket wisata jogja pilihanmu bersama caripaketwisatajogja.com

Sewa Mobil Jangka Panjang

Sewa Mobil Jangka Panjang Berarti Penghematan Waktu Besar
Jika Anda perlu menyewa atau memberi lebih dari 28 hari untuk mobil, Anda biasanya dapat menghemat banyak pembayaran Anda dengan memanfaatkan rencana Sewa mobil jangka panjang. Sewa jangka panjang dapat ditetapkan selama 1 hingga 11 bulan, setiap bulan memberi Anda persentase penghematan tertentu. Semakin lama periode, semakin banyak penghematan. Ada perusahaan yang menyewakan mobil mereka selama minimal 7 hari. Ini memastikan bahwa klien sudah mendapatkan mobil dengan diskon dari tarif harian.

Namun ada beberapa perusahaan Sewa tempat Anda dapat berhemat lebih banyak dengan menyewa selama 27 hingga 28 hari daripada selama 30 hari. Anda perlu memeriksa skema harga untuk Sewa mobil jangka panjang dan membandingkannya dengan apa yang akan Anda bayar untuk jumlah sewa harian yang setara untuk melihat apakah Anda harus mendapatkan sewa mobil Surabaya jangka panjang dari pakaian itu.

Kalau tidak, ada lebih banyak perusahaan Sewa mobil yang menawarkan penghematan pada rencana bulanan daripada pada rencana harian. Di internet, ada banyak situs Sewa mobil yang menawarkan diskon anggaran untuk sewa bulanan.

Keuntungan lain dari sewa mobil jangka panjang termasuk tidak harus mengembalikan mobil setiap bulan. Semua kontrak untuk masing-masing bulan yang ingin Anda gunakan mobil terisi di awal. Namun, beberapa perusahaan Sewa mobil mengharuskan Anda memeriksanya dan diperbaiki setelah jarak tempuh ribuan mil. Anda akan ditagih untuk setiap bulan secara otomatis. Pakaian sewaan lainnya menawarkan miles maskapai dan poin hotel kepada orang-orang yang menyewa bulanan dan bergabung dengan program perjalanan mereka yang sering. Dan tentu saja ada layanan darurat 24 jam yang dapat Anda semua melalui hotline di mana saja dan kapan saja di jalan.

Sewa mobil jangka panjang tidak hanya memberi Anda penghematan tambahan, tetapi juga memberi Anda kebebasan dan fleksibilitas yang dimiliki mobil Anda tanpa biaya overhead dalam perawatan dan kekhawatiran pajak. Jika pekerjaan Anda menemukan Anda jauh dari rumah Anda, menyewa mobil untuk jangka panjang lebih masuk akal daripada membeli mobil baru selama satu atau dua tahun, harus khawatir tentang pemeliharaan mobil, pengeluaran untuk perbaikan dan pajak yang mahal. Bahkan jika Anda menjual kembali mobil Anda setelah satu tahun, Anda mungkin akan kehilangan lebih banyak dalam penyusutan daripada jika Anda baru saja mendapatkan rencana sewa mobil jangka panjang. Ingat, di masa sulit, ikan tidak menggigit umpan kecuali harganya sangat rendah.

Satu hal yang perlu Anda perhatikan ketika memilih perusahaan Sewa mobil Anda adalah kenyataan bahwa beberapa menawarkan harga dasar murah Anda tetapi akan meratakan anggaran Anda dengan asuransi, biaya tambahan dan fasilitas. Jadi sebelum berteriak, “Aku ikut!”, Pastikan dua kali lipat apakah harga yang akan Anda bayar mencakup sebagian besar, jika tidak semua, asuransi dan biaya lain-lain.

Genset Yanmar Mampu Memenuhi Kebutuhan Listrik Kantor

Genset Yanmar Mampu Memenuhi Kebutuhan Listrik Kantor

Listrik merupakan kebutuhan utama sebuah kantor, jika terdapat gangguan listrik seperti mengakibatkan mati lampu maka hal itu akan sangat menghambat aktivitas kantor. Untuk itu, kantor membutuhkan sumber listrik lain sebagai cadangan dari sumber utama, genset Yanmar mampu memenuhi kebutuhan listrik kantor.

Generator set atau genset mampu dijadikan sebagai sumber listrik untuk memenuhi kebutuhan kantor, baik sebagai sumber utama dan sebagai sumber cadangan. Genset Yanmar menjadi pilihan yang sangat cocok bagi kantor. Selain kualitas yang sudah teruji, perawatannya tidak membutuhkan biaya tinggi dan harga genset yanmar 8 kva untuk kantor juga tidak mahal.

Tipe Genset Yanmar untuk Kantor

Seperti yang sedikit disinggung diatas bahwa genset Yanmar memiliki kualitas yang sudah teruji, beberapa kelebihan dimiliki oleh generator set merek asal Jepang ini. Kami distributor resmi tentu tidak asal dalam memberikan rekomendasi bagi pemilik gedung-gedung perkantoran.

Terdapat berapa jenis genset yang memiliki kelebihan masing-masing, beberapa tipe genset Yanmar ini dapat diaplikasikan sebagai sumber listrik di perkantoran, selain itu juga dapat dijadikan sebagai cadangan sumber listrik untuk memenuhi kebutuhan kantor, berikut penjelasannya.

  • Prime Power Generator

Genset Yanmar jenis ini mampu dijadikan sebagai sumber listrik utama kantor, karena memang dalam penggunaannya tidak berbatas waktu. Dalam artian lain, dapat digunakan sepanjang waktu dan tidak digunakan dalam keadaan siaga atau darurat sebagai sumber listrik cadangan.

  • Stand by Power Generator

Genset Yanmar tipe ini digunakan apabila kantor tengah dalam keadaan darurat seperti ketika terjadi pemadaman listrik. Genset jenis ini tentu sangat ideal digunakan di perkantoran, sumber listrik yang satu ini dapat digunakan terus menerus. Sangat direkomendasikan bagi perkantoran yang rutin dalam pengujian atau pemeliharaan gedung.

Kedua jenis genset diatas memiliki kelebihan masing-masing, namun pada umumnya genset Yanmar memang cocok digunakan atau diaplikasikan di perkantoran. Secara umum terdapat tiga kelebihan yang mampu dimanfaatkan oleh pengelola kantor, diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Mesin yang kuat.
  • Suku cadang yang mudah dicari.
  • Perawatan genset yang mudah dilakukan.

Jangan ragukan lagi kehebatan yanmar genset untuk memenuhi kebutuhan listrik di kantor anda. Dengan segala kelebihan yang dimiliki genset ini, kantor anda bias memiliki listrik cadangan selama sehari penuh.

Nantikan Promo Spesial Ramadhan 2019 dari BLANJA.com

Bulan Ramadhan dalam beberapa minggu lagi akan segera tiba dan beberapa momen menarik yang kalian tunggu sebentar lagi akan tiba. Mungkin sebagian dari kamu ada yang tidak sabar untuk berkumpul bersama teman-teman lama yang sudah terpisah karena sudah memiliki kesibukan masing-masing.

Di Indonesia sendiri memang bulan Ramadhan sangat identik dengan perkumpulan reunian yang dilakukan oleh sekolah-sekolah ataupun organisasi-organisasi yang bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi. Reunian ini biasa diselenggarakan dalam tema ngabuburit sekaligus buka puasa bersama ataupun sahur on the road yang ditujukan untuk berbagi bersama fakir miskin ataupun yatim piatu.

Tetapi di balik keramaian perkumpulan itu ada baiknya kamu juga tetap memperbanyak ibadah kamu agar kamu juga berhasil meraih berkah di bulan yang mulia tersebut.

Ada satu momen lagi nih yang tidak bisa kamu lewatkan ketika bulan Ramadhan tiba. Momen tersebut adalah promo spesial Ramadhan yang akan meramaikan bulan puasa kamu. Promo spesial Ramadhan ini dihadirkan bukan tanpa alasan, melainkan untuk memudahkan kamu mendapatkan produk-produk yang kamu inginkan dengan harga yang cukup murah.

Banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan melalui promo spesial Ramadhan ini. Biasanya kamu harus mengeluarkan uang seharga satu baju hanya mendapatkan satu baju, kini kamu bisa mendapatkan dua baju hingga tiga baju dengan harga satu baju tadi.

Promo spesial Ramadhan ini biasa digelar di pusat-pusat perbelanjaan maupun di pasar-pasar. Jadi kamu sudah pasti akan berdesak-desakan serta berhimpit-himpitan dengan banyak orang yang memang ingin menikmati diskon Ramadhan dari promo spesial Ramadhan ini.

Jika kamu orang yang tidak suka dengan situasi yang mengharuskan kamu berdesak-desakan ataupun berhimpit-himpitan adalah melalui belanja online. Metode ini sudah terbukti menjadi solusi bagi banyak orang dalam memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari.

Dan toko online pada saat ini juga turut meramaikan bulan yang penuh berkah dengan promo spesial Ramadhan. Salah satu toko online yang mengadakan promo spesial Ramadhan di tahun 2019 ini adalah BLANJA.com.

BLANJA.com merupakan marketplace yang berdiri pada tahun 2014 berkat kerja sama Telkom Indonesia dengan eBay. Dan BLANJA.com sendiri juga bukan toko baru yang mengadakan promo spesial Ramadhan.

Promo spesial Ramadhan sudah sering diadakan di BLANJA.com dengan penawaran-penawaran gila yang cukup menarik sepanjang bulan Ramadhan. Jadi sangat amat disayangkan jika kamu melewatinya.

Catat tanggal mainnya dan nikmati promo spesial Ramadhan dari BLANJA.com!