Manga Kekkon Shitemo Koishiteru Cerita Manis Suami Istri

Manga Kekkon Shitem Koishiteru atau judul alternatifnya Even if we’re married, I want to know more about you. I love you.

Manga ini bercerita tentang kehidupan sehari hari pasangan suami istri dan 3 anak. seperti yang tertera pada judulnya yang kalau di artikan dalam bahasa indonesia “Bahkan jika kita menikah, aku ingin tau lebih tentang dirimu. Aku menincataimu” manga ini rilis pada tahun 2015 di buat oleh mangaka Shin5 dan Shirako di serialisasikan oleh Gene Pixiv.

Manga ini berawal pada pertemuan Shingo Miyazaki seorang pria kantoran yang bertemu dengan Haru Sasaki, melihat wajah cantik Haru membuat Shingo jatuh cinta pada pandangan pertama.

Awal mereka semakin dekat ketika di acara petemuan kantor tiba tiba mati lampu dan tak sengaja memegang tangan Haru. Setelah 5 Tahun kemudian mereka menikah.

Karakter Shingo Miyazaki di gambarkan sebagai pria kantoran pekerja keras dan juga baik hati dan sangat mencintai istrinya sehingga terkdang membuatnya ceroboh dan juga pilih kasih.

Haru Sasaki istri Shingo karakter yang wanita manis cantik dan juga aktif suka menjahili suaminya, sebelum menikahi Shingo. Haru mempunyai satu anak laki laki bernama Satoshi yang pada saat itu masih berusia 4 tahun.

Cara haru memperkenalkan Shingo pada orang tuanya yang kelak akan menjadi suaminya cukup unik dimana dia sengaja membuat orang tuanya bertanya pada Shingo restoran terdekat, dengan senang hati dia menolong walau sedang menunggu Haru, orang tua haru pun langsung menyukai Shingo yang peduli dengan orang tua dan sekitarnya.

Satoshi merupakan anak Haru masih belum di ketahui siapa bapaknya, namun Shingo menerima Satoshi setelah menikah dengan haru dan otomatis menjadi anak tirinya. Karakter Satoshi karakter yang akitf peduli dan juga penyanyang.

Ryotaro & Chiaki ialah anak kembar dan juga anak kandung pertama Shingo. Ryotaro seorang pria dan chiaki seorang wanita.

Untuk baca komik kekkon shitemo koishiteru bahasa indonesia kamu ga perlu repot repot googleing kamu langsung cek di website mangaseno atau juga mangashiro yang merupakan website yang mentranslate manga ini dari bahasa inggris menjadi bahasa indonesia