Harga Tiket Masuk Musium Satwa Jatim Park II 2019

Harga Tiket Masuk Museum Satwa Jatim Park II 2019


Harga Tiket Masuk Musium Satwa Jatim Park II 2019 – Bersantai sampai belajar? Museum Satwa bisa menjadi jawabannya. Tidak seperti museum-museum umumnnya yang terlihat membosankan, banyak atraksi di museum satwa yang menarik dan tentu saja tidak membosankan. Melihat hewan di kebun binatang tentu saja sudah biasa. Hewan yang ditampilkan pun itu saja-saja. Bagaimana dengan hewan langka atau mungkin yang sudah punah. Nah kamu bisa menambah pengetahuanmu mengenai hewan di museum satwa. Museum Satwa sendiri merupakan bagian dari Jatim Park 2.

Musuem satwa memiliki banyak koleksi dari semua benia mulai dari benua Asia, Afrika, Amerika, Artik, Antartika, Australia, dan Eropa. Tidak hanya hewan endemik saja, kamu juga akan disajikan dengan fosil-fosil dinosaurus. Semua koleksinya ditata sedemikian rupa sehingga pengunjung tidak akan merasa bosan meski hanya melihat-lihat. Gedungnyapun dikonsep seperti bangunan Yunani klasik lengkap dengan ada dua patung gajah di pintu masuk.

Hewan yang diawetkan bukanlah hewan yang sengaja diburu melainkan mengawetkan hewan yang mati dengan alami. Fosil dinasaurusnyapun banyak sekali mulai dari mammoth, stegosaurus, t-rex, apatosaurus, dan masih banyak lagi. Tiap seksinya memiliki konsep sendiri. Jika kamu ingin melihat koleksi serangga kamu bisa memasuki area instectarium.

Atau kamu bisa berinteraksi dengan burung di area sangkar raksasa. Atau melihat maskot museum satwa bernyanyi di pertunjukan Mayapada Show. Atau jika capek berjalan-jalan kamu bisa mengikuti seminar kecil mengenai anatomu bingatang di Khazanah Pengetahuan Fauna. Sst, Musuem Satwa ini merupakan museum satwa terbesar di Indonesia lho. Sunguh asik bukan kita bisa mengenalkan alam dan satwa kepada anak – anak kita, jika anda ingin berwisata aman dan nyaman pilih travel malang surabaya yang telah berpengalaman puluhan tahun dalam hal transportasi dan berwisata.

Untuk menikmati itu semua kamu cukup membayar 84.000/orang di hari biasa atau 120.000/orang di akhir pekan, libur nasional, dan musim libur. Buka setiap ahri mulai pukul 10.00 hingga 18.00. Harganya mungkin terlihat mahal, tapi itu sepadan dengan pengetahuan yang akan kamu dapat. Oh iya, itu harga tiket masuknya sudah termasuk dengan tiket masuk ke Batu Secret Zoo. Semakin terlihat murah bukan harganya. Tunggu apa lagi, segera mampir ke Museum Satwa.