Film terlaris 2018

situs download film
situs download film

Untuk anda para pecinta film, tentunya tidak ingin kelewatan bukan dengan berbagai judul film terbaru dna juga referansi apa saja mengenai film yang menarik. Saat ini memang cukup banyak situs download film terbaru yang dapat anda tonton.

Dengan banyaknya aplikasi download film, situs download film dan juga berbagai aplikasi gratis yang ditawarkan, tentunya akan membuat anda jauh lebih mudah untuk menotnon film kesukaan tanpa harus pergi ke bioskop.

Situs download film

Nah, untuk itu dalam artikel kali ini kita mmebahas mengenai beberapa judul film terlaris yang tentunya bisa anda download dengan mudah di situs download film  yang ada di smartphone milik anda.

Untuk film pertama yang akan kami rekomendasikan adalah film danur. Salah satu film terbaik dan terlaris di tahun 2018 ini memang memiliki cukup banyak peminatnya.

Bahkan dalam waktu satu tahun saja danur sudah membuat seri danur 2 maddah dan juga asih. Film yang dibintangi oleh prilly latuconsina ini memang pantas dikatakan sebagai film terbaik dan terlaris. Hal ini juga dikarenakan film ini berbeda dengan film horror lainnya. diangkat dari novel karangan risa saraswati, film ini memang patut diancungi jempol karena memiliki cerita yang sangat menarik.

Dalam film ini menceritakan kisah seorang risa yang memiliki kemampuan berbeda dari anak lainnya, dimana dirinya bisa melihat sosok mahluk astral yang bukan dari dunia nyata. Nah, untuk anda yang belum menyaksikan film ini, tentunya anda bisa download di berbagai situs download film yang ada di internet.

Untuk film berikutnya yang merupakan film terlaris 2018 adalah dilan 1990. Cerita film yang di adaptasi dari nove pidi baiq ini memang merupakan film paling laris berikutnya yang tentunya wajib anda tonton dan juga download di situs download film.

Bahkan film ini bisa dikatakan sebagai salah satu film indonesia terlaris sepanjang masa. Dan bisa mencapai 6,3 juta penonton, yang jika dihitung- hitung keuntungannya sendiri bisa mencapai Rp 233 miliar, bahkan untuk sekuel berikutnya dilan 19991 nya pun sudah mulai ditayangkan di tahun 2019 ini.

Siappaun yang menonton film ini pasti akan terbawa kenangan masa muda dengan intrik kisah percintaan anak sma. Ditambah lagi suasana kota bandung yang romantic semakin membuat sukses alur cerota film ini.

Film berikutnya yang akan kami rekomendasikan adalah film suzzanna bernapas dalam kubur. Film ini termasuk ke dalam film kedua terlaris sepajang 2018. Film yang dibintangi oleh lunamaya ini berhasil menarik pehatian penonton sebanyak 3,3 juta penonton.

Dan bahkan sampai dengan saat ini anda pun masih bisa menikmati film ini dengan cara download di situs download film yang ada di internet. Bahkan peran lun maya yang mmenag bisa dikatakan sangat mirip dan menyerupai suzana ini banyak mendapat pujian, karena selain acting nya yang sangat keren. Acting lunamaya dalam film ini pun memang sangat mirip dengan suzana, tidak hanya acting ternyata wajahnya pun dibuat semirip mungkin.

Untuk film berikutnya yang akan kami berikan adalah  teman tapi menikah. Film yang diambil dari kisah nyata  ayudia bing selamet dan ditto ini mampu menarik pengunjung sebanyak 1,6 juta penonton.

Banyak yang cukup penasaran dengan alur jalan cerita mereka yang tadinya bersahabat dan akhirnya menikah, sehingga menjadikan film ini cukup laris dipasaran. Nah, berikut ulasan mengenai beberapa referensi film laris di tahun 2018 yang tentunya wajib anda tonton.