Cara Transaksi Mudah Aman Dengan Menggunakan KlikBCA Individual

Cara Transaksi Mudah Aman Dengan Menggunakan KlikBCA Individual - seobigbang.com


Melakukan transaksi mudah aman dengan menggunakan klikbca individual merupakan transaksi yang pada saat ini sendiri memang lebih dipilih karena sangat memudahkan semua kebutuhan pembayaran yang ingin Anda lakukan.

Untuk Anda yang memang menggunakan Bank BCA pasti akan mengenal layanan transaksi mudah aman yang diberikan melalui KlikBCA Individual. Banyak sekali kemudahan yang didapatkan dengan menggunakan layanan transaksi online ini, di mana memang pihak Bank BCA akan selalu memberikan kenyamanan untuk Anda bertransaksi.

Namun, bagi Anda yang baru pertama kali menggunakan ini tentu saja perlu tahu bagaimana cara untuk melakukan transaksi menggunakan layanan ini. Di bawah ini adalah cara singkat bagaimana cara menggunakan KlikBCA untuk melakuka transaksi. 

Cara Transaksi Mudah Aman Menggunakan KlikBCA Individual 

Cara Transaksi Mudah Aman Dengan Menggunakan KlikBCA Individual - seobigbang.com

Perlu diingat bagi Anda yang memang sudah menjadi nasabah BCA yang ingin menggunakan layanan transaksi online ini untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Di mana salah satu keuntungan dari menggunakan KlikBCA ini adalah nasabah dapat melakukan transaksi mudah aman yang memang dapat dinikmati. Berikut ini adalah cara transaksi menggunakan KlikBCA : 

  1. Login 

Untuk dapat melakukan transaksi online menggunakan KlikBCA ini yang pertama adalah dengan login akun Anda. Setelah Anda mendaftar layanan ini, Anda akan diberikan username dan juga mengeset password yang dapat Anda ingat dengan mudah. Di mana Anda harus membuka Klikbca.com. 

  • Pilih Menu 

Setelah Anda login ke dalam akun, selanjutnya Anda dapat memilih menu TRANSFER DANA, lalu memilih TRANSFER KE REK BACA atau TRANSFER KE BCA VIRTUAL ACCOUNT atau TRANSFER KE REK. BANK LAIN DALAM NEGERI sesuai dengan kebutuhan transaksi Anda.

  • Isi Data 

Setelah Anda memilih menu transaksi, maka Anda akan diminta untuk mengisi data yang dibutuhkan seperti nama dan juga nomor rekening yang dituju. Pastikan Anda mengisi dengan benar, agar transaksi mudah aman dan sampai pada tujuan.

  • Menggunkan KeyBCA

Jika sudah mengisi data yang diperlukan, Anda perlu menggunakan KEyBCA yang berbentuk seperti remot dan biasanya diberikan oleh pihak bank. Setelah itu, Anda dapat menekan tombol play dan masukan pin KeyBCA Anda, lalu masukkan PIN keyBCA anda, setelah muncul tulisan APPLI kemudian tekan nomor 2, dan masukkan 8 angka yang tertera. Kemudian KeyBCA akan memberikan respon angka lalu masukkan angka tersebut kedalam kolom RESPON. Dan selanjutnya Anda dapat melakukan cara yang berikutnya sudah dijelaskan aturan yang ada dengan menggunakan KeyBCA.