Cara Mudah Mencuci Spring Bed Sendiri di Rumah

Cara Mudah Mencuci Spring Bed Sendiri di Rumah

Apakah Anda memiliki springbed di rumah? Tempat tidur paling nyaman saat digunakan ketika istirahat ini ternyata bisa kotor. Semakin lama digunakan, debu di springbed semakin menumpuk. Oleh karena itu, springbed harus dibersihkan secara rutin supaya terjaga kebersihannya. Sayangnya, mencuci spring bed sangat sulit. Namun dengan meminta bantuan jasa cuci springbed Bekasi Anda bisa mencucinya dengan mudah.

                Penasaran bagaimana cara cuci springbed di Bekasi? Berikut merupakan cara mencuci spring bed yang bisa Anda lakukan.

  1. Mengeluarkan spring bed di ruang terbuka

Tidak mungkin Anda mencuci spring bed di ruang kamar, karena ruang kamar terlalu sempit untuk membersihkan springbed. Lebih baik keluarkan spring bed di tempat terbuka, misalkan di teras rumah. Pastikan mencucinya di tempat terbuka supaya langsung terkena paparan sinar matahari.

  • Membersihkan debu springbed

Selanjutnya jasa cuci springbed Bekasi membersihkan kotoran debu. Membersihkan debu yang maksimal bisa menggunakan vacum cleaner.

  • Siapkan cairan pembersih khusus

Cairan pembersih khusus bisa menggunakan campuran air, kaporit, dan detergen. Buatlah campuran dengan komposisi secukupnya. Aduk hingga rata kemudian aplikasikan untuk memberihkan springbed.

  • Gosok springbed menggunakan sikat halus

Ambil sikat halus, celupkan pada cairan yang telah dibuat. Gosokkan ke permukaan kain springbed sampai bersih. Sikat secara perlahan, setelah itu bersihkan busa dengan membasuhnya dengan kain halus.

  • Keringkan springbed

Springbed sudah bersih dan selesai dibilas, selanjutnya Anda bisa mengeringkannya. Caranya yaitu bisa diangin-anginkan, dijemur, atau dikeringkan dengan menggunakan hair dryer. Cara mengeringkan yang paling efektif yaitu dijemur, karena pengeringannya dapat dilakukan dengan cepat. Berbeda jika Anda menggunakan hair dryer, membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mengeringkan spring bed.

baca juga cuci springbed bandung

                Demikian cara jasa cuci springbed Bekasi dalam membersihkan tempat tidur. Caranya mudah sekali bukan? Hanya dalam 5 langkah saja, Anda sudah bisa membuat springbed di rumah bersih. Perlu diperhatikan dalam mencuci springbed, jasa cuci springbed tidak menyarankan Anda untuk membasahi seluruh bagian hingga ke dalamnya. Cukup basahi springbed pada bagian atasnya saja, jangan sampai masuk ke dalam springbed.