Cara Menjadi Web Design

Web Designer

Sekarang ini ada banyk sekali web di dalalm dunia internet. Tentu dengan adanya banyak web akan membuat kita semakin banyak menemukan informasi yang bisa kita dapatkan.

Biasanya seorang yang memiliki web tentu ingin agar web miliknya di kunjungi olelh banyak orang. Maka pemilik web akan mendesain web sedemikian menarik agar web miliknya menarik perhatian banyak orang untuk membacanya.

Maka dari itu pemilik web akan berusaha untuk mendesain tampilan web miliknya agar bisa terlihat semenarik mungkin. Untuk itu semua di perlukan peran dari seorang web designer agar bisa membuat tampilan menjaidi menarik.

Mungkin bagi orang awam yang tidak tahu dunia web pasti akan beranggapan bahwa web designer sama dengan web developer. Tapi kenyataannya tugas dan juga peran dari keduanya itu berbeda. Maka dari itu di sini kami akan memberikan informasi pada anda mengenai apa dan dan bagaimana seorang bisa menjadi web designer. Di sini kami akan memberikan informasinya pada anda.

Pengerti dari Web Designer

Web Designer

Web designer adalah seorang bertugas untuk membuat dan memoles web agar web tersebut bisa tampil dengan sedemikian menarik. Sehingga orang lain melihat dan juga membaca isi yang ada di dalam web  tersebut. Tentunya untuk menjadi seorang web designer seorang itu harus bisa  memiliki kreativitas. Supaya bisa memoles tampillan web menjadi menarik.

Baca juga tehnik SEO terbaik 2020

Hal – hal apa saja yang harus di pelajari oleh seorang web designer

Untuk bisa menjadi seorang web designer yang kreatif tentu seorang web designer harus mempelajari aneka macam hal. Nah di sini kami akan memberikan informasi tentang apa saja yang harus di pelajari seorang web designer.

Ilmu design visual

Di sini seorang web designer harus menguasai beberapa dasar penting dalam menyusun web seperti proporsi setiap ukuran, tipografi, sistem grid, sistem warna, dan tampilan desain web yang nyaman untuk pengguna.

Ilmu IUX

Ilmu yang membahas tentang bagaimana pengalaman pengguna, profil pengguna sesuai jenis web, peta situs kunjungan