Berapa yang harus Anda bayar untuk National SEO?

Jika Anda mencoba menentukan biaya yang wajar untuk layanan SEO atau membandingkan penyedia SEO, bersiaplah untuk melakukan riset. Meskipun SEO telah menjadi bagian integral dari sebagian besar program pemasaran yang komprehensif – dan ada serangkaian fundamental praktik terbaik yang mapan – masih ada banyak variabel yang memengaruhi berapa biaya SEO:

search engine optimization
  • Penyedia layanan SEO dapat berupa freelancer, konsultan, staf internal, atau agen besar.
  • Praktisi berbeda dalam pengalaman, kualifikasi, dan kemampuan mereka.
  • Taktik SEO dapat berkisar dari penyesuaian cepat dan sederhana hingga kampanye teknis yang rumit dan berjalan lama.
  • Model penetapan harga bervariasi di seluruh spektrum penyedia layanan.

Banyak faktor lain yang juga berperan, termasuk:

  • Ukuran audiens target yang perlu Anda jangkau
  • Daya saing industri Anda
  • Tujuan spesifik Anda untuk kampanye SEO nasional
  • Apakah ada faktor negatif yang ada (seperti penalti Google) di situs Anda yang perlu diperbaiki
  • Seberapa cocok situs web Anda saat ini untuk memanfaatkan SEO dan teknologi apa yang digunakannya
  • Kualitas konten yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan SEO Anda dan siapa yang akan menyediakannya
  • Jumlah lokasi bisnis yang Anda miliki
  • Jumlah produk dan / atau layanan yang Anda tawarkan

Jadi apakah ini berarti sia-sia untuk mencoba memahami harga SEO? Tidak sama sekali – tetapi Anda akan memerlukan pandangan yang jelas tentang apa yang diperlukan SEO untuk membuat keputusan yang terinformasi dengan baik tentang investasi SEO Anda.

Apa yang masuk ke dalam harga SEO.

Bagi mereka yang hanya memiliki gagasan umum tentang SEO, mungkin, pada pandangan pertama, tampaknya mencakup tugas atau keterampilan yang seharusnya tidak ada hubungannya dengan memindahkan situs web yang lebih tinggi dalam hasil mesin pencari. Bagaimana, misalnya, blog bisa membantu? Apa perbedaan kecepatan situs web? Ini hanya dua dari berbagai strategi SEO terbukti yang mencakup sejumlah keterampilan dan disiplin ilmu.

Berikut ini ikhtisar dari beberapa pekerjaan yang mungkin termasuk dalam kampanye SEO.

Penelitian kompetitif: Siapa pesaing Anda, seberapa baik posisi mereka secara online, kata kunci apa yang mereka targetkan, dan peluang apa yang mungkin mereka lewatkan.

Konfigurasi alat pelacakan dan analisis: Menentukan apa yang akan dilacak dan menetapkan sasaran untuk setiap metrik.

Ulasan dan koreksi situs web teknis: Meninjau faktor yang ada yang memengaruhi SEO, mencari area untuk peningkatan, dan memperbaiki kesalahan yang ada.

Riset kata kunci (berkelanjutan): Menentukan bagaimana pelanggan ideal Anda mencari produk atau layanan yang Anda tawarkan.

Optimalisasi kecepatan situs: Memastikan halaman situs Anda dimuat dengan cepat. Google menganggap kecepatan halaman sebagai sinyal peringkat, dan penelitian dengan jelas menunjukkan bahwa pengguna dengan cepat meninggalkan situs web yang memuat lambat.

Optimalisasi di tempat / di halaman (berkelanjutan): Memanfaatkan setiap peluang untuk mengirim sinyal yang tepat ke Google dengan menyusun judul halaman, URL, tag meta dan deskripsi dengan benar, teks yang terkait dengan gambar, dan banyak lagi.

Pembuatan tautan (berkelanjutan): Memperoleh tautan ke situs Anda dari situs lain yang dianggap dapat dipercaya, relevan, dan berwibawa. Ini adalah salah satu aspek SEO yang paling intensif, tetapi kontributor penting untuk kesuksesan. Setelah tugas-tugas SEO awal selesai, sebagian besar anggaran dapat bergeser ke pengembangan tautan.

Konten (berkelanjutan): Menyusun strategi dan membuat konten, yang merupakan dasar kesuksesan SEO. Itu harus didasarkan pada penelitian, ditulis menggunakan praktik terbaik SEO, menawarkan nilai nyata kepada pembaca, dan secara teratur diperbarui. Strategi konten dapat mencakup konten di situs web Anda serta konten di saluran luar. Seperti halnya pengembangan tautan, konten berhak atas anggaran yang sehat.

Pelacakan, analisis, dan pelaporan (berkelanjutan): Memantau dan menafsirkan data, dan menggunakannya untuk meningkatkan hasil SEO. Data adalah tempat SEO dapat memberikan keunggulan dibandingkan banyak bentuk pemasaran lainnya – semuanya dilacak, sehingga setiap aspek kinerja dapat diukur, maka pengetahuan yang diperoleh dapat digunakan untuk mencapai peningkatan lebih lanjut.

Ada kegiatan tambahan yang bisa masuk ke kampanye SEO nasional dan faktor-faktor yang dapat mempengaruhi biaya SEO. Saran terbaik kami? Vet penyedia SEO sebanyak yang Anda punya waktu dengan fokus khusus pada hasil masing-masing telah diperoleh untuk klien di industri yang serupa atau sebanding dengan Anda.