Aneka Lampu Gantung Hias Untuk Cafe

Cafe yang memiliki interior menarik pastinya akan lebih ramai dikunjungi oleh orang-orang. Interior ini bisa berupa hiasan dinding, penataan meja, dan juga lampu-lampu hias yang membuat cafe menjadi lebih artistik dan cozy, seperti penggunaan lampu gantung tembaga misalnya.

Bagi yang sedang mencari lampu hias yang cocok digunakan untuk mempercantik interior cafe atau pun ruangan lainnya, artikel kali akan mengupas beberapa inspirasi lampu gantung yang bisa digunakan untuk keperluan mempercantik ruangan cafe. Berikut daftar lampung gantung hiasnya :

1. Lampu Gantung Hias Ala Triad China

Cafe Triad China ini salah satu cafe yang memberi inspirasi lampung gantung hias minimalis namun elegan. Lampu hias ini terbuat dari kerat kayu yang kemudian menutupi lampu gantung. Warna setiap keratnya pun berbeda sehingga cafe lebih hidup dengan cahaya yang berwarna-warni disetiap sudut ruangan.

2. Lampu Gantung Hias Bergaya Klasik

Mungkin salah satu lampu hias bergaya klasik ini bisa menjadi inspirasi untuk mempercantik interior cafe. Salah satu cafe di Belanda yang bernama Sebastian Cafe juga memakai lampu hias satu ini. Dengan lampu gantung yang disimpan dalam kurungan besi dan cahaya yang sedikit redup membuat pengunjung menjadi lebih rileks.

3. Lampu Gantung Hias Ala Kembang Api

Salah satu restoran yang berada di Italia, Aria Ristorante memberikan interior lampu hias gantung berbentuk kembang api. Mungkin lampu gantung satu ini bisa dijadikan inspirasi, lampu yang menggantung dibuat layaknya kembang api yang tengah meletup di udara. Lampu hias ini memberikan kesan istimewa pada ruangan.

4. Lampu Gantung Hias Ala Sangkar Burung

Lampu gantung hias yang tak kalah menarik selanjutnya terinspirasi dari salah satu cafe di Quessland, yaitu Matisse Cafe. Penggunaan lampu gantung satu ini memang sangat unik, di mana lampu dikurung oleh besi berbentuk sangkar burung. Penampilan cafe menjadi lebih indah dan artistik.

5. Lampu Gantung Hias Berbentuk Liontin

Tidak hanya berfungsi sebagai pencahayaan ruang, lampu hias juga digunakan sebagai pemanis ruangan. Seperti salah satu cafe di London yang memberikan kesan istimewa pada ruangannya. Lampu besar menyerupai liontin digantung secara berjejer di dalam ruangan. Tidak hanya itu terdapat pula lampu neon dengan warna lain yang memberi kesan nyaman.

Itulah tadi beberapa lampu hias gantung untuk cafe yang bisa menjadi insiprasi bagi yang sedang mencari ide interior. Semoga artikel ini dapat membantu dan semoga menginspirasi pembaca semua.